Jumat, 17 Juli 2009

dr. GIGIH SETIJAWAN, MARS sudah nongol di Zommith

Hai friend lama ndak jumpa... kabarku baik di Jombang.
Aku memang lama di birokrasi, 13 tahun di puskesmas. Syukur banyak sekali yang sudah aku dapat, namun sekarang aku bosan; aku kembali ke klinisi. aku masuk ppds paru unair bersama Fitri dan Indrayani. Judyanto dan Christina sudah lulus duluan, aku baru masuk tahun ini.
Rud ... masih ingat ndak, waktu kita masuk pertama dulu dan kita duduk2 di lapangan Unud (habis dimarahi Menwa yg namanya Pica) Ingat ndak ?
Aku kenalan sama kamu yg duduk di belakangku, dan aku baca namamu i nyem rudi ... ingat ndak Rud ? Rud ini no hpku : 08123026920, emailku : drgigih@yahoo.co.id
Judyanto sekarang ada di RS Basuni Alwi Mojokerto jadi PNS dia, Ayu Kusumayanti jadi pejabat di Dinkesprop Jatim ini ada hpnya Yanti : 081332111003
Tolong dong jika ada no hpnya teman2 aku diberi tahu, trims sebelumnya.
salam sukses dan kompak selalu

1 komentar:

nyoman rudi mengatakan...

selamat pak gigih...denger-denger katanya pak gigih dokter teladan ya!!!!sukses deh, kemarin aku telp koq nggak diangkat telpnya. salam buat fitri and koming(indrayani) dari rudi dan kadek pramesti. putrane pinten pak gigih????semoga sukses.....!!!!!!